Jawabanmu

2014-08-07T20:14:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dulu saya juga sering kebingungan juga make Photoshop, Coreldraw, Photoscape dan lain2. Saya sarankan anda untuk mulai membeli buku2 tutorial pemakaian aplikasi2 untuk membuat desain grafis tersebut. Kalau repot, lebih baik liat tutorial gratis saja dari master2 di Youtu---Anda tau lah, bisa juga mengunjungi web2 tutorial membuat desain grafis yang menarik. Dunia ini sudah ada di genggaman semenjak adanya internet, tergantung bagaimana cara kita "menggenggam"nya.

~(Henshin!)~
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T21:36:55+07:00
Bagus atau tidaknya desain kita bergantung pada ilmu pemakaian software desain diri sendiri. Misal ilmu photoshop, illustrator, indesign, corel, dll. Bagus karena banyak ilmunya. Pelajari tutorial di youtube adalah hal yang paling mudah untuk mendapatkan ilmu desain. Jika mempunyai budget yang lebih, belilah buku tutorial desain. 
Tapi bagusnya desain kita tidak cukup. Agar desain kita maksimal, hendaknya kita memerhatikan segi kreatifnya. Jika desain kamu kreatif, orang-orang akan lebih menghargai dan mengenal karya-karyamu.

2 5 2