Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-05T17:35:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Fungsi itu kegunaan 
sedangkan peran adalah sesuatu yyang harus ada tujuuannya 
3 3 3
2014-02-05T17:38:19+07:00
Fungsi = faktor yang berhubungan dengan sesuatu hal atau tergantung pada faktor-faktor lain. .
Peranan = bagian atau karakter yang dimainkan oleh seorang aktor atau aktris atau Hak kewajiban, dan pola perilaku yang diharapkan terkait dengan status sosial tertentu.