Jawabanmu

2014-08-07T19:56:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hidup kita susah dan orang lain atau keluarga kita akan mati karena negara kita dijajah
5 3 5
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T19:57:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelaparan,kemiskinan. Dan indonesia mengalami tekanan batin yang sangat berat...
22 4 22
terima kasih telah menjawab pertayaan saya
ya sama sama
terima kasih yaa