Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T19:53:58+07:00
2 + 2 = ikan
3 + 3 = 8
Gx kok... termasuk kegiatan ekonomi.. krn klo sya mau nembak kmu, kmu kan bsa pke uang bayar saya...
saya yg mau ditembak, napa malah suruh bayar sih? * bingung
Klo kmu mau sya tembak knp angkat tgn?
tauk dah.. saya lepas tangan aja*ungkapan
*peng*
2014-08-07T19:54:53+07:00
Satu + satu = dua
dua + dua = empat
tiga + tiga = enam
Exellent!!!
1+1=2
2+2=4
3+3=4
*3+3=6
Ya! Betul!
pt lasin adalah suatu pengembang perumahan di daerah pemukiman baru. pt tersebut memiliki tanah seluas 12000 meter persegi berencana akan membangundua tipe rumah, yaitu tipe mawar dengan luas 130 meter persegi dan tipe melati dengan luas 90m².jumlah rumah yang akan dibangun tidak lebih 150 unit. pengembangan merancang laba tiap tiap tipe rumah Rp.2000.000 dan Rp.1500.000 modelkan permasalahan di atas maksimum!