Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T19:53:13+07:00
1. Mudah mengelola pertanian, perkebunan dan peternakan
2. Memiliki tanah yang subur
3. Curah hujan relatif tinggi
4. Suhu rata-rata 27 derajat celcius
5. Udara tidak terlalu tinggi
makasih... aku mau tanya gimana caranya kalo mau bantu orang ngasih jawaban ya?
klik aja pertanyaannya^^
ok makasih ya..
2014-08-07T19:53:34+07:00
Memiliki sumber daya alam yang cukup melimpah dan memiliki tanah yang subur