Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T19:56:46+07:00
Sangat disayangkan. seharusnya lagu daerah kita jaga dan lestarikan, klau perlu kita kembangkan agar lagu daerah dapat populer selamanya. karena lgu daerah adalah salah satu seni yg d'banggakan oleh Indonesia.
1 5 1
2014-08-07T21:09:56+07:00
Seharusnya kita lestarikan lagu daerah kita . agar di masa yang akan datang orang dapat tahu lagu daerah mereka. kalau perlu buatlah lagu daerah kita dikenal oleh orang luar . agar orang luar tahu bahwa lagu daerah itu bagus. dan tidak ketinggalan
. jaman juga. itu tanggapan saya