Jawabanmu

2014-08-07T19:45:49+07:00
Ya, karna HAM melarang kita untuk membunuh sesama manusia /kalo gasalah sih gitu:))
kalo menurut saya sih hukuman mati itu sebaenarnya tidak layak.. namun itu semua tergantung akan kebijakan pemerintah atau hukum yang berlaku di negara tersebut.. seperti indonesia yg mengharamkan itu terjadi, tapi di negara islam seperti arab itu semua berlaku.. terimakasih..
memang,tapi diindonesia terdapat ham yang melarang membunuh sesama manusia:)
iya bener..
mkasih tmn2
sama-sama
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T19:47:58+07:00
Ya,karena hukuman mati termasuk kepada pelanggaran HAM(kejahatan terhadap manusia )
Ya, karena itu artinya manusia tidak diberi kebebasan untuk hidup san mempertahankan kehidupannya
ok