Jawabanmu

2014-08-07T19:39:58+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T19:42:04+07:00
1.kerbau dan burung jalak 2.bunga dan lebah 3.zebra dan burung oxpecker(burung tersebut memakan parasit yang ada di tubuh zebra 4.ikan badut dan anemon laut 5.buaya dengan burung plover(burung tersebut memakan sisa makanan yang tersankut di gigi buaya itu saja mungkin :0
Ermita : kalau burung dengan buaya itu komensalisme :)
1.lebah dengan nektar bunga 2.kerbau dengan burung jalak, 3.ikan badut dengan anemon laut. 4.buaya dengan burung plover. 5.kelelawar berbulu wol dengan kantung semar
Makasih :)