Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T19:46:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Seni rupa 2 dimensi adalah karya seni rupa yg memiliki 2 ukuran,yaitu panjang dan lebar.Sehingga hanya dapat dilihat dari satu arah dan tidak memiliki volume/ruang.
Fungsinya sebagai benda hias/pajangan .(estetis)
Contoh:foto,lukisan,gambar,batik,dll.

Seni rupa 3 dimensi adalah karya seni rupa yg memiliki 3 ukuran,yaitu panjang,lebar.dan tinggi.Dapat dilihat dari segala arah dan memiliki volume.
Fungsinya:praktis dan estetis
Conyoh:patung,vas bunga,meja,kursi,dll.

****maaf kalo slh****
13 3 13
oke trimakasih atas jwban kalian
makasi
bener gak ni jawaban nya?
bener
kasih contohnya yang banyak dong
2014-08-07T20:02:31+07:00
Seni rupa dua dimensi atau seni rupa dwimatra yaitu seni rupa yg karya²nya hanya memiliki bentuk bidang (panjang dan lebar/luas).

Seni rupa tiga dimensi atau seni rupa trimatra yaitu seni rupa yg karya²nya memiliki bentuk volume atau isi (memiliki 3 ukuran :panjang, lebar, tinggi/tebal).
1 5 1
2d dan 3d sifat y fungsional tergantung penikmat y mau di fungsikan untuk apa, contoh nirmana 3d kebnyakan orang me fungsikan untuk kebutuhan disisi lain untuk hiasan pun bisa..
contoh 2dimensi beserta jenis,bahan,teknik,medium