Jawabanmu

2014-02-05T17:14:54+07:00
-4x -15 = 1 - 8x, pertama -8xnya pindah ke ruas kiri dan -15 ke kanan, jadi
-4x + 8x = 1 + 15, bila pindah ruas min jadi plus, plus jadi min
4x = 16
x = 4, mohon maaf atas sebelumnya, maklum saya manusia yang tidak luput dari kesalahan
hallo kak Dimastoro
Halo Crutu! nama aslimu tu siapa je?
Crutu = shinjiru Dg = Dekgam bacanya Dekgam shinjiru tu namaku kak Dimastoro
woke dekgam shinjuru! emang dari jepang ya?
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-02-05T17:18:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
= -4x -15 = 1 - 8x
= -4x + 8x = 1 + 15
= 4x = 16
= x =  4