Jawabanmu

2014-08-07T19:29:29+07:00
Negara adalah suatu wilayah di permukaan bumi yang kekuasaannya baik politik, militer, ekonomi, sosial maupun budayanya diatur oleh pemerintahan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T19:36:06+07:00
Negara ialah Suatu Wilayah yang didiami oleh banyak penduduk yang didalamnya terdapat sistem pemerintahan, politik, masalah sosial,dan lain-lain.  Yang disetiap negara sistem pemerintahannya berbeda. 
2 4 2