Tuliskan kalimat berikut dalam bentuk ketidaksamaan , kemudian tentukan penyelesaiannya
a. jumlah x dan 4 kurang dari 6
b.Hasil pengurangan p dari 9 lebih dari -6
c.4 dikurangkan dari y hasilnya tidak kurang dari -6
d.hasil kali 5 dan x tidak lebih dari 12.

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2013-12-11T16:38:45+07:00
x+4<6
x<2

9 - p > - 6
-p>-6-9
-p>-15
p<15

y-4 \geq -6
y \geq -6+4
y \geq -2

5x \leq 12
x \leq 12/5
4 4 4
trimakasih :)
terima kasihnya bs lewat kotak biru di atas [Terima kasih (0)}]
kalau bs sih, dijadikan solusi "terbaik" hehehehe
iyaa.. OKE deh (y)
2013-12-11T16:42:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Penjelasan udah sama orang. aku bagian gambar aja ya hahaha