Jawabanmu

2014-08-07T19:26:03+07:00
Gerak higrorkopis adalah gerak bagian tumbuhan yang disebabkan oleh perubahan kadar air :)
thx
bantu next prtanyakan sy ya
ia tapi ucpkan trima kasih dgn klik diatas yh ...
sling membantu baik :)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T19:30:41+07:00
Higroskopis adalah gerak bagian tumbuhan yang terjadi karena adanya perubahan kadar air pada tumbuhan secara terus-menerus , akibatnya kondisi menjadi sangat kering pada kulit buah atau kotak spora sehingga kulit biji atau kotak spora pecah
2 4 2