Jawabanmu

2014-08-07T19:24:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cerita yang menceritakan kehidupan hewan yang berperilaku menyerupai manusia. Cerita tersebut tidak mungkin kisah nyata. 
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T19:29:09+07:00
Cerita moral yang mengajarkan perilaku dgn menggunakan tokoh hewan/binatang dan berperilaku seperti manusia.
Struktur:
Tema, judul, tokoh, watak, alur, latar, majas, sudut pandang, dan amanat.
Contoh: Kelinci & Kura-kura, rubah & burung gagak, kancil & buaya, dll.
Majas itu gaya bahasa
makasih ya
Sama-sama
makasi
Sama-sama