Jawabanmu

2014-08-07T19:23:19+07:00
Roma irama adalah pembaharu dalam music dangdut,, sekitar 700 lagu sejak 1974
lagu barat?
kawokoakwoaw roma irama terkenal diluar coy
oh ya?? baru tau gue,,lagu apaan coy?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T19:28:47+07:00
Elvis Presley - LoveMe TenderĀ 
Pencipta : Elvis Presley dan George R. PoultonĀ 

Aransemen : Richard ChamberlainĀ 
Tahun Populer : 1953 - 1960-an
3 4 3