-_-
udh deb... dh ada yg jawab tuh... np panggil sy kakak? emg sono klas brp? -_-
2 smp
kamu 2 smp? sama dong... hehehe
@anuadit lebih tua setahun drpd saya. saya masih klas 7. jangan panggil sy kak ya... hehe

Jawabanmu

2014-08-07T19:16:22+07:00
Terletak pada 25 derajat LU - 49 derajat LU dan 66 derajat BB -125 derajat BB
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T19:21:04+07:00
25 derajat LU - 49 derajat LU dan  65 derajat BB  -125 derajat BB
1 5 1