Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T19:12:54+07:00
Mimikri adalah teknik manipulasi warna kulit pada binatang seperti misalnya bunglon yang dapat berubah-ubah sesuai warna benda di sekitarnya agar dapat mengelabuhi binatang predator / pemangsa sehingga sulit mendeteksi keberadaan bunglon untuk dimangsa.
2 5 2
2014-08-07T19:13:06+07:00
Mimikri adalah salah satu bentuk perilaku atau rupa yang pertama kali tumbuh pada sejumlah hewan,khususnya serangga,dimana spesies tersebut menyerupai spesies lain dalam hal perilaku maupun rupa.
sebutkan ciri khusus yang dimiliki unta