Jawabanmu

2014-08-07T19:12:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bukan himpunan artinya tidak termasuk kedalam ruang lingkup himpunan dan tidak spesifik dalam satu kelompok.
misal:
Kumpulan orang cantik di jakarta
kita tdk bs mengatakan himpunan karena cantik disana artinya relatif tergantung org lain menilainya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T19:12:53+07:00
Bukan himpuna adalah kumpulan benda atau objek yang tidak dapat didefinisikan dengan jelas. Contohn : Kumpulan wanita cantik,kumpulan mobil bagus
1 5 1