Jawabanmu

2014-08-07T19:14:26+07:00
-indonesia berada di garis khatulistiwa,sehingga terletak antara 2 benua dan 2 samudra
-indonesia dilalui jalur perdagangan internasional
-keragaman flora dan fauna di indonesia :) 
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T19:23:08+07:00
Ekonomi = ~Jalur Ekspor Impor Yang Luas
                  ~Kaya Akan Hasil Laut
                   ~ Kaya Akan SDA
Transportasi= -Menjadi Jalur Transit internasional
                    - Menjadi lalu lintas internasional
                    -Mendapat dampak perkembangan teknologi transportasi dari negara                                                                      maju
Komunikasi= *Munculnya hubungan internasional yang baik 
                    *Mudah belajar bahasa luar dari kaum pedagang yang berdagang ke                           Indonesia
                    *Memiliki Banyak Variasi Bahasa
2 5 2