Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T19:12:36+07:00
Karena rata" negara maju merupakan negara yang beriklim sub tropis yaitu negara yang mempunyai musim salju, semi, gugur, dan panas dimana pada musim gugur dan salju tidak ada tumbuhan yang hidup sedangkan hanya bisa menanam pada musim panas dan semi, jadi untuk megatasi masalah tersebut negara" maju lebih memilih IPTEK untuk pertumbuhan ekonominya
2 5 2
2014-08-07T19:23:25+07:00
Karena negara-negara maju dapat memanfaatkan alam - alam dari negara lain untuk digunakan sehingga tidak tergantung pada alam. Selain itu negara maju melakukan segalanya secara modern. Pemasalahan bahan baku di dapat dari negara lain
1 5 1