Jawabanmu

2014-08-07T19:08:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tergantung pada pancaran sinaran matahari yang menyinarinya .. yang lebih sering perpancar oleh matahari maka akan lebih mudah untuk membesar/melebar

maaf kalo salah :)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T19:28:48+07:00
Apakah agan lupa kalau pertumbuhan dan perkembangan makhluk hidup bisa dari faktor eksternal. Contohnya akibat Suhu, kelembapan, air, dan cahaya.

Saya gak tau yang lain, tapi menurut saya ya cahaya dan suhu itu yang paling menjawab pertanyaan agan.

Cahaya menyebabkan Fototropisme dan Fotonasti
Air menyebabkan Hidrotropisme
Suhu menyebabkan Termotropisme dan Fotonasti
1 5 1