Jawabanmu

2014-08-07T19:05:49+07:00
Kekayaan alam dan beraneka keanekaragaman
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T19:06:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ada banyak diantaranya:
Sumber daya alam yang dapt diperbaharui :
flora
fauna
dll
sumber daya alam yg tidak dpt diperbaharui
minyak bumi
emas
aluminium
besi
perak
baja
dll
2 5 2