negara mana
indonesia
indonesia
karena indonesia terletak diantara dua benua yaitu asia dan afrika serta terletak diantara dua samudra yaitu hindia dan pasifik

Jawabanmu

2014-08-07T19:11:43+07:00
Karena indonesia
1.indonesia terletak di antara benua asia dan benua australia
2.indonesia terletak du antara samudra pasifik dan samudra hindia

14 3 14
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T19:13:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena Indonesia terletak di antara 2 benua yaitu asia dan australia dan 2 samudra yaitu hindia dan pasifik. Lokasi indonesia sangat strategis karena berada di persimpangan lalu lintas perjalanan (perdagangan) internasional baik darat, laut, dan udara. Sebagai contohnya perdagangan bangsa-bangsa lain di seluruh dunia akan melewati daerah indonesia baik untuk singgah maupun untuk berkunjung.
30 4 30