Jawabanmu

2014-08-07T19:11:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. perbedaan : lebih tinggi dan lebih berat
2. lebih muda, lebih dewasa orang tua dan kakek
3. tumbuh : bertambahnnya berat, tinggi, dan volume tubuh.
berkembang : masa di mana dimulai dengan terspesialisasinya sel-sel dalam tubuh. contoh : ketika sudah dewasa, seorang perempuan menstruasi.
30 4 30
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T19:12:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. yang pastinya perbedaan pada alat-alat produksi dan juga pada hormon yang bekerja dalam tubuh 
2. perbedaanya dari banyak segi, yaitu pada faktor usia, pada cara kerjanya, orang tua sudah mulai lambat, lalu pada segi berpikirnya juga pasti berbeda dengan kita
3. jadi tumbuh itu adalah penambahan ukuran pada tubuh, sedangkan perkembangan adalah perubahan terus menerus pada organ reproduksi, dimana perubahan ini menuju ke kedewasaan seseorang
22 4 22