Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T19:05:27+07:00
K. primer= keb. yang harus dimilikiki yaitu pangan papan sandang
k. sekunder= keb tambahan keb primer
k. tersier = keb. sebagaai pelengkap dan biasaanya dimiliki orang2 tertentu misalnya mobil mewah
2 5 2
k. primer= keb. yang harus dimilikiki yaitu pangan papan sandang
2014-08-07T19:05:53+07:00
Primer : kebutuhan pokok (pangan,sandang,papan)
tersier : kebutuhan setelah pokok (kendaraan,alat elektronik spt hp/tv)
sekunder : barang mewah / barang penunjang keb pokok (perhiasn, mobil mewah)
1 4 1