Jawabanmu

2014-02-05T16:42:48+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-02-05T16:44:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Klik aja pertanyaan yang tulisan biru 
kemudian kamu ketik jawaban yg belum di jawab oleh 2 orang ,truss kamuklik jawaban dan  jawab dengan tepat tdk salah. 
semoga membantu OK :)
2 5 2