Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T18:55:46+07:00
Menjaga Kebersihan, Kesehatan, Dan Keindahan Lingkungan
1 5 1
2014-08-07T18:55:49+07:00
Dengan tidak membuang sampah sembarangan, tidak memotong pohon sembarangan dll.
maksudnya adalah jika kita membuang sampah sembarangan kita akan terhindar dari banjir dan jika kita memotong pohon sembarangan akan teerjadi habisnya oksighen karena banyaknya polusi