Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2013-12-11T16:30:43+07:00
Untuk satu tempat pensil
L=luas alas + luas selimut
L=\pi \times r^2 + 2\pi rt
L= \frac{22}{7} (10,5)^2+2( \frac{22}{7})(10,5)(10)
 L = 346,5 + 660

L=1006,5 cm^2

banyak tempat pensil
 =\frac{1m^2}{1006,5cm^2} =\frac{10000cm^2}{1006,5cm^2}=9,93
jadi, ada 9 tempat pensil
1 5 1
2013-12-11T16:52:50+07:00
Secara teori memang seperti jawaban Okymarkianto...
Tapi percaya deh, begitu digambar di kertas dan kamu praktekkan untuk membuat tempat pensil itu, gak akan bisa sampai 9 buah. Logikanya, banyak luas karton yang terbuang karena letaknya tersebar. Jadi, MUNGKIN hanya bisa cukup untuk 8 tempat pensil aja :)

Salam logis & rasional :)