Jawabanmu

2014-08-07T18:53:58+07:00
Indonesia bertambah devisa negara nya
indonesia semakin maju karena mencontoh negara2 yg sudah maju..
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T19:03:52+07:00
1. dikenal negara lain
2. mendapat keuntungan dari segi keamanan
3. jika negara indonesia mendapatkan kesulitan dapat segera dibantu oleh negara maju tersebut
4. bisa berbaur dengan negara maju menupuk rasa percaya diri dan membuka kesempatann bagus lain
5. negara maju membuka lapangan kerja untuk indonesia
maaf kalo ada yang salah atau ada yang kurang tepat
1 5 1