Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T18:47:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Virus merupakn parasit yang menginfeksi sel organisme biologis . virus merupakan parasit yang bersifat mikroskopik
1 5 1
2014-08-07T18:52:14+07:00
Virus adalah parasit berukuran mikroskopik yang menginfeksi sel organisme biologis.
virus adalah mikroorganisme yang hanya dapat hidup dalam sel atau jaringan hidup (bakteri) yang dapat menimbulkan penyakit, hanya dapat dilihat oleh mikroskop elektron