Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T18:44:25+07:00
Bioma yaitu sekelompok hewan dan tumbuhan yang tinggal di suatu lokasi geografis tertentu.

jadikan trbaik y :)
2 5 2
2014-08-07T18:50:30+07:00
Bioma adalah sekelompok hewan dan tumbuhan yang tinggal di suatu lokasi geografis tertentu. Bioma terbagi menjadi beberapa jenis, ditentukan oleh curah hujan dan intensitas cahaya mataharinya. Berikut ini adalah pembagian bioma: Bioma tundraBioma taiga/hutan koniferBioma padang gurunBioma padang rumputBioma hutan gugur, danBioma hutan hujan tropis