Jawabanmu

2014-08-07T18:43:28+07:00
Siapa atau apa pengertian dari "raja kelana"
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T18:47:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Negeri apa yang elok dan sangat dicintainya?
jawab : indonesia
Apakah dalam syair tersebut menggambarkan indonesia yg indah?
jawab : ya...

-----
ini cuplikan lagunya
Ciptaan: Ismail Marzuki
Tanah airku Indonesia
Negeri elok amat kucinta
Tanah tumpah darahku yang mulia
Yang kupuja sepanjang masa
Tanah airku aman dan makmur
Pulau kelapa yang amat subur
Pulau melati pujaan bangsa
Sejak dulu kala
Reff:
Melambai lambai
Nyiur di pantai
Berbisik bisik
Raja Kelana
Memuja pulau
Nan indah permai
Tanah Airku
Indonesia

1 5 1