Jawabanmu

2014-08-07T18:42:50+07:00
Kata guru ku banyak yang tinggal di jawa karena dekat dengan istana presiden / ibu kota ( kalau menurutku )
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T18:43:50+07:00
Karena pulau jawa memiliki banyak SDA yang dibutuhkan manusia serta di pulau jawa banyak usaha yg bisa dilakukan untuk memenuhi kebutuhan
8 4 8
SDA apa yah?? hehe
SDA itu singkatan dari Sumber Daya Alam...
ooo bgitu, thanks ya :)
urwell.. :)