Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T18:44:57+07:00
Endonom : Pertumbuhan daun dan gerak rotasi sitoplasma pada sel daun hydrilla
Esionom : Membeltnya ujung batang/ujung sulur kacang panjang pada tempat rambatannya
Higroskopis : Merekahnya kulit buah-buahan yang sudah kering pada tumbuhan polong-polongan
2014-08-07T18:49:54+07:00
Gerak Endonom : Gerak aliran sitoplasma pada tanaman hydrilla.
Gerak Higroskopis : Pecahnya kulit buah polong-polongan. Misalnya tumbuhan lamtoro, kembang merak, dan kacang kubis.
Gerak Esionom, gerak tumbuhan yang dipengaruhi rangsangan dari luar. Dikelompokkan menjadi 3. ( Nasti, Tropisme, Taksis)
1 2 1