Jawabanmu

2014-08-07T18:41:06+07:00
Teori charles darwin yg menganggap manusia itu berasal dari kera yang berefolusi belum diketahui pasti kebenaranya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T18:43:29+07:00
Menurut Darwin manusia berasal dari kera, akan tetapi menurut agama manusia berasal dari Nabi Adam as.(manusia pertama di bumi)

Kesimpulannya
Jika manusia berasal dari kera, maka manusia akan berubah bentuk lagi di masa depan, tapi bentuk kita masih tetap seperti manusia jaman dahulu

Semoga membantu dan pilih sebagai jawaban terbaik ya
1 5 1