Semua tanaman yang ada di dunia ini
putri malu
itu diberi rangsangan sentuhan bukan dingin
rangsangan bisa berupa apa saja misal cahaya, sentuhan ,suhu, gravitasi, zat kimia dll
Sakkarepmu

Jawabanmu

2014-08-07T18:37:52+07:00
Tumbuhan tidak menanggapi jika diberi rangsangan dingin karena tumbuhan tidak memiliki reseptor dingin 
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T18:49:48+07:00
Putri malu juga akan mengguncup biladiberi rangsangan apapun tergatung rangsangan-nya jika dingin atau panas proses pengguncupan akan lebih lama daripada disentuh