Jawabanmu

2014-08-07T18:31:53+07:00
Perbedaan massa dan berat adalah berat itu dipengaruhi gravitasi
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T18:33:06+07:00
Massa adalah ukuran banyak nya materi yg dikandung oleh suatu benda,massa adalah ukuran mempertahankan gerak suatu benda.

berat adalah besarnya gaya gravitasi bumi yg bekerja pada suatu benda.berat benda dapat diubah menurut tempat dimana benda tersebut ada
4 5 4