Jawabanmu

2013-12-11T16:04:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Komisi Perlindungan Anak Indonesia
KomNas Anti Kekerasan terhadap Perempuan
KomNas HAM
dll :)

1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2013-12-11T16:15:29+07:00
Lembaga HAM:
-KOMNAS HAM di bentuk pada tahun 1993
-Pengadilan HAM (2000)
-Komisi Kebenaran dan Rekonsiliasi
1 5 1