Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T18:26:54+07:00
Keuntungan :
1. hujannya bermanfaat bagi tumbuhan dan manusia. 
2. pertanian dapat dilakukan. 
3. para nelayan dapat membedakan waktu untuk berlayar. 
4. hujannya dapat mengairi sawah. 
5. kemarau dapat dilakukan oleh tumbuhan untuk fotosintesis. 
     kerugian :
1. banjir dimana-mana.
2. kemarau membuat tanah kering.
3. kemarau membuat orang sulit mencari air.
4. hujan terus menerus membuat nelayan tidak bisa berlayar.
5. kemarau membuat petani tidak bisa bercocok tanam.
2 5 2
2014-08-07T18:37:43+07:00
keuntungan :
- mempnyai flora & fauna yg beragam
- hujan relatif tinggi , brmnfaat untk tmbhn
- d sinari mthari spnjang tahun
- lbih mudah mngelola tanaman , peternakan .
- dpt menanm brbgai jenis tmbhn

kekurangan :
- prgntian musim yg sngat ekstrim
- sering trjdi.a bncna ringan , sprti gempa
- trjdi.a kebakaran
- trjdi.a kekeringan

jdi kn trbaik y :)