Jawabanmu

2014-08-07T18:18:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sidang pertama BPUPKI terjadi pada tanggal29 mei sampai 1 juni 1945 sidang kedua 10-17 juli 1945
sedangkan PPKI  terjadi pada tanggal 18 agustus 1945
42 4 42
Ini yang betul jawabannya itu yg atas apa yang bawah ?
kayanya sih yang betul yg dibawahhhhhh ?? hehehehe maaf yaaa
mkasih jawabannya
-_-
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T18:19:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bpupki : sidang 1 tgl 29 Mei-1 Juni 1945 sidang 2 nya kurang tau (maaf ya) ppki : sidang 1 tgl 18 Agustus 1945 sidang 2 tgl 19 Agustus 1945 sidang 3 tgl 20 Agustus 1945 sidang 4 tgl 22 Agustus 1945 maaf ya jika ada kekurangan, semoga membantu
84 3 84
yah ... sidang ke2 bpupki gak ada ? .. tpi ada yg tauu gak sidang bpupki itu pada tanggal berapa ???
saya bngung koq itu kg isinya ttp tgl
melly reva : tgl sidang 1 : 29 mei-1 juni 1945
: tgl sidang 2 : 10-16 juli 1945
ini yg bpupki
makasih buat jawabannya
sipp