Jawabanmu

2014-02-05T16:05:37+07:00
Pola aliran ini merupakan pola aliran yang menyebar dari suatu puncak. Pola seperti ini terdapat pada daerah yang berbentuk kerucut atau gunung api
Jawaban paling cerdas!
2014-02-05T16:11:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Radial ssentrifugal aliran sungai yang pola nya ke atas atau dataran tinggi ,bukan dataran rendah karna dia gk menjorok ke bawah :) 
5 3 5