Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T18:11:06+07:00
Semut yg sombong dan kupu" yg baik hati
2 5 2
2014-08-07T18:18:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Saya akan menyebutkan beberapa contoh, kalau masih belum banyak, silahkan cari di internet karya karya Aesop.

Singa Besar Dan Kelinci Kecil

Keledai dan Serigala

Rubah dan Burung Gagak.

Tikus Kota dan Tikus Desa.


2 1 2