Jawabanmu

2014-08-07T18:14:13+07:00
1 adalah  1 7/12. 2 adalah  2 13/15. 3 adalah  3 19/42. 4 adalah  3 31/40

sama caranya dong kak
kak
sama caranya
kamu harus memakai cara KPK untuk nomor di bawah
owhh
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T18:34:30+07:00
1.  \frac{5}{6}  \frac{3}{4}  \frac{10 + 9}{12}
                         =  \frac{19}{12}
                         = 1 \frac{7}{12}
2.  \frac{1}{5} + 2 \frac{2}{3}  \frac{1}{5}  \frac{8}{3}
                        =  \frac{3 + 40}{15}
                        =  \frac{43}{15}
                        = 2 \frac{13}{15}
3.  \frac{2}{7} + 3 \frac{1}{6}  \frac{2}{7}  \frac{19}{6}
                         =  \frac{12 + 133}{42}
                         =  \frac{145}{42}
                         = 3 \frac{19}{42}
4. 1 \frac{2}{5} + 2 \frac{3}{8} =   \frac{7}{5}  \frac{19}{8}
                         =  \frac{56 + 95}{40}
                         =  \frac{151}{40}
                         =3 \frac{31}{40}
1 5 1