Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T17:58:54+07:00
ilmu yang mempelajari tentang hubungan manusia dengan lingkungannya
iya ga papa cantik tau ga apa fungsinya
salah satunya untuk mengenali dan memahami perkembangan masyarat
selain itu minimal 3
browsing aja ya :D
yah yaudh deh makasih
2014-08-07T18:02:54+07:00
Untuk membantu menyelesaikan masalah sosial mewujudkan masyarakat yg dicita citakan pancasila