Jawabanmu

2014-08-07T17:49:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cerita hewan (fabel) = Kupu-Kupu berhati Mulia
gk boleh sama .. harus cari cerita yg lain? bisa gak?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T17:57:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tikus dan Singa (Dua2nya berhati mulia)

Kelinci dan Kura - Kura (Kura2 berhati mulia)

M0nyet dan Buaya (M0nyet berhati mulia)

Tikus Penanak Padi / Tikus Ketan dan Sang Kakek Tua (Dua2nya berhati mulia)

RALAT BUAT ADMIN : M0NYET JANGAN DI SENSOR MIN, SUSAH NULIS JADINYA ( PEACE ) ( ',')