Jawabanmu

2014-02-05T15:57:22+07:00
Nasionalisme adalah suatu paham yang menganggap bahwa kesetiaan tertinggi harus diserahkan kepada negara kebangsaan atau nation state
Jawaban paling cerdas!
  • navi
  • Gemar Membantu
2014-02-05T16:59:24+07:00
Kita mencintai bangsaa kita, tidak berarti bahwa kita mengagung-agungkan bangsa kita sendiri. Nasionalisme Indonesia tidak berarti bahwa kita merasa lebih unggul daripada bangsa lain. Kita tidak ingin memaksakan kehendak kita kepada bangsa lain, sebab pandangan semacam ini hanya mencelakakan kita dan agar tidak bertentangan dengan Tuhan Yang Maha Esa.
1 5 1