Jawabanmu

2014-02-05T15:55:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cara Pemakaian Propolis Untuk Pencegahan Maupun Mengobati Orang yang ter-Infeksi Flu Burung : Untuk Tahap Awal 3 X 5 Tetes perhari Selama 3 hari Kemudian Bisa Ditingkatkan 5 X 10 Tetes Perhari Sampai Sembuh Minggu Kedua Bisa dengan Mengkonsumsi Melia Biyang Fungsinya untuk mengganti/meregenerasi sel-sel tubuh yang rusak. Sedangkan Pemakaian Untuk Unggas Agar Terhindar Dari Flu Burung Adalah: Karantina Unggas yang Terinfeksi atau kelihatan Sakit Beri 1 Tetes Pada Unggas tersebut di Paruhnya( Ayam, Bebek atau Unggas Jenis Besar) sedangkan untuk Burung Peliharaan Cukup berikan 1 tetes Per 20ML pada minumnya. Teteskan pada Wadah minum unggas tersebut dengan perbandingan 3 tetes Per 20 ML 
1 5 1
2014-02-05T15:57:28+07:00
Upaya untuk mengatasinya: ( bagi burung)
1. Bersihkan tempat kandang ayam secara rutin. Apabila terlihat kusam, pergilah untuk membersihkannya.
2. Berikan makanan yang mungkin steril
3. Jauhkan dari berbagai macam kotoran-kotoran yang menimbulkan penyakit terhadap ayam/ unggas
4. Jika perlu, berikan pengobatan sejenis suntikan anti flu burung

Upaya untuk mengatasi flu burung (bagi manusia)
1. Lihatlah ayam anda ataupun di luar punya anda. Jika kelihatan sakit jangan sekali-kali mendekatinya karena virus tersebut akan tertular.
2. Bila perlu kalau membersihkan kandang ayam pergunakan masker dan sarung tangan untuk menjauhi flu burung