Bro pasang aja geh.. punya gw kayak gtu juga
Tuhkan, Faktanya semakin terbuka lebar jika facebook benar2 memindahkan chatnya ke messanger ?
iye emang
temen2 ane yang update fb udah pada diarahin kesana

Jawabanmu

2014-08-07T17:43:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pasang saja messanger, coz facebook mulai memisahkan applikasi facebook dan messanger menjadi self alone.
ga bisa.. tetep sama
hanya satu pertanyaan saya, apa susahnya hanya dengan mendownload messanger, padahal lebih ribet cara yang anda lakukan dengan uninstal lalu mendownload lagi. itupun tetap tidak akan ada hasilnya.
semua pengguna android sama seperti itu juga??
Bisa jadi, tapi seperti yang saya ketahui tentang facebook. tidak akan melakukan mainteance sevara keseluruhan. itu berarti tiap update yang ada di facebook tidak akan langsung merubah pada semua akun, sehingga banyak membuat orang salah paham dengan mengatakan "kenapa akun saya jadi ada gini2, tapi orang ngga". nah itu berarti akun anda telah di perbarui lebih dulu dari akun orang lain.
barusan aku jelasin diatas --
Bro ramadhan jangan Kudet lah... kita berfikir apa adanya.. kalau ga punya laptop, silahkan download app nya..
Saya akan berikan aplikasi mentahannya saja agar nanti bisa diinstal sesuai kebutuhan gmn?? formatnya APK bukan dari playstore langsung...