Jawabanmu

2014-02-05T15:47:42+07:00
Menurut saya.. karena amerika adalah negara yang maju dan orng orangnya mau belajar. sehingga dapat menghasilkan alat alat tempur yang berkualitas
terimakasih :) .... tapi apa penyebabnya bisa kalah dengan gerilyawan viet cong vietnam
Jawaban paling cerdas!
2014-02-05T15:48:13+07:00
Karena mereka menyerang secara tiba" dan hilang tanpa jejak tanpa adanya persiapan dari pihak US, itulah namanya gerilya