Jawabanmu

2014-02-05T15:47:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut saya dia melakukan itu karna dia memikir jauh masa depan keluarganya yg dia siapkan   mulai dini.
bukannya dia gak peduli dgn kelarga dan mengejar harta tapi dia ingin lalkukan itu untuk memberi yg terbaik utk keluarga nya jika dia tak dapat melakukan seperti sekarang nanti :)
1 5 1
2014-02-05T16:06:19+07:00
Bukannya dia mengejar harta kekayaan, wanita karir hanya ingin kebutuhan keluarganya tercukupi karena itulah dia bekerja. namun wanita karir dituntut untuk bekerja oleh kantornya, dan bayangkan saja mereka selalu menghabiskan separuh harinya di kantor untuk bekerja untuk memenuhi kebutuhan keluarga yang dicintainya. mereka akan pulang dengan keadaan letih karena lelah berfikir dan mengerjakan tuntuttan yang tidak ada habisnya. sebenarnya dia tidak membuat keluarganya terbengkalai, hanya saja energinya yang tidak cukup untuk melakukan dua tugas berat sekaligus (mengurus keluarga dan pekerjaan). oleh karena itu biasanya wanita karir akan menyewa pembantu atau babby sister untuk mengurus anak dan keluarga di rumahnya.